Princess Mimi. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

^^ Baca ini dulu ^^

Perhatian !!


Dengan Hormat, kepada teman-teman sesama blogger semua. Mohon untuk tidak meng-CP (CoPas) artikel dalam blog ini. Tapi jika ingin mengikuti blog saya ini, silahkan me-Link Url alamat situs blog saya http://mimi.cupcup.blogspot.com/


Terima kasih



TTD

Princess Mimi

Part 13 (Rumah sakit)


Di rumah sakit (percakapan)

Mimi        : Sillyehammida, eonje uisaga ol su isseoyo?
Artinya   : Permisi, kapan dokternya akan dating?
Perawat  :  Jamsimanyo
Artinya   : Sebentar Lagi.
Dokter     : Annyeonghaseo. Anjeseyo.
Artinya   : Selamat Pagi. Silahkan duduk.
Mimi        : Ne.
Artinya   : ya.
Dokter     : Eodiga aphayo?
Artinya   : Sakit apa?
Mimi        : momi an joayo.
Eojireowoyo
Artinya   :  Saya merasa tidak enak badan.
Saya pusing.
Dokter     : Eonjebuteo apatseumnikka?
Artinya   : Sejak kapan sakitnya
Mimi        : Eojet bam.
Artinya   :  Tadi malam.
Dokter     : Jinchal hagessemnida.
Gamgineoyo.
I yageul meokko peuk sawishipshiyo.
Artinya   : Mari saya periksa.
Anda masuk angin.
Silahkan minum obat ini dan banyak berstirahat.
Mimi        : Harue myeot beonssigiyo?
Artinya   : Berapa kali dalam sehari?
Dokter     : se peon meokseumnida. Shiksa hue deushipshiyo.
Artinya   :  Tiga kali. Diminum setelah makan.
Mimi        : Ne, arassemnida.
Gamsahammida.
Artinya   : Baik, saya mengerti.
Terima kasih.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

^^ Buku Tamuku ^^