Princess Mimi. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

^^ Baca ini dulu ^^

Perhatian !!


Dengan Hormat, kepada teman-teman sesama blogger semua. Mohon untuk tidak meng-CP (CoPas) artikel dalam blog ini. Tapi jika ingin mengikuti blog saya ini, silahkan me-Link Url alamat situs blog saya http://mimi.cupcup.blogspot.com/


Terima kasih



TTD

Princess Mimi

Say Helo ^o^


Hay sobat-sobatku, senangnya bisa menyapa kalian semua lewat blogku ini. Ehmm kali ini aku bikin blog yang isinya tentang bagaimana cara mengungkapkan omongan atau obrolan dengan menggunakan bahasa korea. Yach ini adalah salah satu wujud untuk menyalurkan aspirasiku. Aku menyukai korea, khususnya korea selatan (Eits, Tapi bukan berarti aku nggak suka sama Indonesia lho, Indonesia it’s remains the number one) J
 Aku berangan-angan suatu saat nanti aku bisa Travaelling ke Korea Selatan dan bertemu dengan artis-artis Korea idolaku (hmmm.. senangnya ^^) dan semoga harapanku ini tercapai (Amiinn). Aku terinspirasi dengan drama-drama korea yang sering muncul di layar tipi seperti Boys Before Flower, The Great Queen Seondok, Briliant Legacy, The Moon Embracing The Sun, dll. Nah dari drama-drama itulah kita jadi banyak tahu betapa indahnya korea Selatan itu. Apalagi kalo kita udah fasih ngobrol pake’ bahasa korea (hmmmm jadi ngebayangin kalo aku lagi ngobrol ma artis idolaku, hehee ngayal dikit gapapa lah :P).

Tapi tenang aja, di blogku ini simple kok and nggak ribet Mudah untuk dipelajari dan sangat cocok bagi pemula J
Okey langsung aja cek di TKP gan/sist J

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

^^ Buku Tamuku ^^