Princess Mimi. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

^^ Baca ini dulu ^^

Perhatian !!


Dengan Hormat, kepada teman-teman sesama blogger semua. Mohon untuk tidak meng-CP (CoPas) artikel dalam blog ini. Tapi jika ingin mengikuti blog saya ini, silahkan me-Link Url alamat situs blog saya http://mimi.cupcup.blogspot.com/


Terima kasih



TTD

Princess Mimi

Part 6 (Bertanya Arah)



Menanyakan Arah (Percakapan)

Arga       : Sillyehamnida, mwon jjom Yeojjwobolkkeyo?
Artinya   : Permisi, Bolehkah saya bertanya sesuatu?
Mimi        : Ne, Mueosul towadurilkkayo?
Artinya   : Ya, Apa yang bisa saya bantu?
Arga       : Pelita seojom arayo?
Artinya   : (Anda) Tahu took Buku pelita ?
Mimi        : Ne, Arayo.
Artinya   : Ya, (Saya) Tahu
Arga       : Nae-ga Pelita seojom e gago sipeoyo.
Pelita Seojom oedie isseoyo?
Artinya   : Saya ingin pergi ke took buku pelita.
Toko buku wijaya ada dimana?
Mimi        : Tarumanegara e isseoyo.
Artinya   : Di daerah Tarumanegara
Arga       : Keorigaa Meomnikka?
Artinya   : Seberapa jauh dari sini?
Mimi        : Kureok-e meolji ansumnida, keoroseo opun cheongdo kollimnida.
Cheo gyeongchalseo eseo, ttkparo kashipshiyo.
Oetchoguro kashipshiyo.
Artinya   : Hanya 5 menit dengan berjalan kaki.
Dari kantor polisi itu, jalan terus.
Lalu belok ke kiri.
Arga       : Gamsahammida
Artinya   : Terima kasih
Mimi        : Gwaenchanayo.
Artinya   : Sama-sama

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

^^ Buku Tamuku ^^